Assalaamu’alaikum..

Selamat datang di blog milik Rubani Firly.

Setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia perblogan yang ujung-ujungnya malah gak bener, i mean, jadi tempat curhatan saya, kali ini saya berniat membuat blog yang isinya bener, sehingga bisa dipublikasikan ke khalayak ramai.

Maksudnya bener?

Blog ini diniatkan kontennya itu adalah pemikiran-pemikiran saya yang gak tersampaikan secara lisan, atau saya gak bisa ngomongnya, beberapa pandangan saya mengenai suatu hal, komentar saya mengenai suatu hal, dan kuotasi-kuotasi maupun kisah yang saya alami yang insyaAllah ada manfaatnya. Duileh, “bener” banget yak.

Terakhir saya mohon do’a kepada orang yang membaca blog ini, semoga saya tetap istiqomah untuk menjadikan blog ini isinya “bener”.

Leave a Reply

